On Rainy Day [Trailer]

FF ini untuk Choi Hea Min. semoga ga marah ya,, dengan ide ceritanya..

Happy reading

Cinta adalah misteri kehidupan. Tak ada yang tau siapa yang akan terpilih untuk menjadi pendamping hidupmu kelak. Mungkin dia ada di dekatmu atau mungkin berada jauh darimu. Cinta seperti dua sisi mata koin yang berada dalam satu ruang namun mempunyai dua sisi yang bertolak belakang. Disatu sisi cinta bisa membuatmu bahagia namun disisi lain cinta bisa membuatmu terluka. Luka yang amat perih seakan seribu jarum yang menusuk ulu hatimu tak akan sanggup menyamai rasa sakit yang kau derita akibat cinta. Saat cinta meninggalkanmu, saat cinta membuangmu ke jurang kepedihan yang teramat curam, saat cinta membuatmu terpuruk, saat cinta meninggalkan terauma berbekas luka mengangga dihati. Apa kau masih kuasa untuk bangkit dan menjalani lagi yang dinamakan sebuah ‘Cinta’. –Choi Hea Min

Cinta adalah sebuah pilihan. Pilihan untuk hidupmu. Biarkan hatimu memilih. Biarkan semua rasa sakit tersebut hilang. Aku ingin melihatmu tersenyum. Melihatmu tertawa lepas. Jangan biarkan masa lalu menguasai dirimu. Aku ingin kau melupakannya, melupakan semua kepedihan yang kau terima dari pria itu. Melupakan bahwa kau pernah tersakiti olehnya. Melupakan dirinya dari hidupmu. Ijinkan aku masuk kedalam hidupmu. Ijinkan aku menghapus luka lamamu. Ijinkan aku menempati sebuah  ruang dihatimu. Kau boleh menutup matamu sehingga tak dapat melihat diriku, kau boleh menutup telingamu sehingga kau tak dapat mendengar suaraku, namun satu hal yang kuinginkan darimu, Jangan tutup hatimu sehingga kau dapat merasakan betapa besar cinta yang kuberikan untukmu. Choi Hea Min~ah maukah kau menjadi satu-satu gadis yang pertama kulihat saat sang mentari menyinari dunia.-Lee Dong Hae

Title : On Rainy Day

Main Cast : Choi Hea Min

Lee Dong Hae

Other Cast :

Cho KyuHyun

Park Hye Mi


Author POV~

“Eomma… Jebal! Jangan tinggalkan aku. Eomma” gadis itu menangis lagi. Terisak pedih menyaksikan kejadian yang tercipta dihadapannya. Hujan turun dengan lebat, mengguyur kota seoul yang tengah diselumuti aura kepedihan seorang gadis belia. Gadis itu menangis histeris menyaksikan tubuh eomma dan appa~nya yang dilumuri darah. Darah segar yang kini tengah membaur dengan air hujan yang tak henti-hentinya turun dari langit. Air mata gadis itu mengalir seiringan dengan air hujan yang turun membasahi tubuhnya. Tak ia pedulikan tubuhnya yang menggigil hebat akibat kedinginan. Tak ia pedulikan tatapan orang lain yang menatap iba kearahnya. Ia hanya menatap wajah ayah dan ibunya yang tergeletak tak berdaya. Membiarkan dress putih yang ia kenakan tercoreng oleh darah disekitarnya. Hujan, ya hujan yang menjadi saksi atas semua kepedihan yang dirasakan gadis ini. menjadi saksi atas kesendirian yang akan mengahmpiri gadis ini. menjadi saksi atas kepergian orang tua yang teramat ia cintai. Menjadi saksi atas kehidupan yang menyedihkan.

“Nona, anda bisa sakit! Biarkan ambulance itu membawa orang tua anda?!” ucap seorang perawat yang akan membawa jasad orang tua gadis itu kerumah sakit. Gadis iu tak mampu mengeluarkan satupun kata dari bibir mungilnya. Ia terkulai lepas. Lututnya terasa lemas, tak mempu menopang tubuhnya lagi. Ia hanya terduduk lemah dijalan yang masih diuyur hujan lebat. Jasad ayah dan ibunya telah diangkat kedalam mobil dan dibawa kerumah sakit. Namun tidak dengan gadis itu. Ia tak sanggup mencerna apa yang baru saja menimpa keluarga kecilnya. Keluarganya telah meninggalkannya dengan cara yang teramat memilukan. Mobil mereka tak sengaja menabrak pembatas jalan lalu terjun bebas kedalam jurang. Kedua orang tuanya meninggal seketika itu juga, entah bagaimana caranya gadis ini tak luka barang sedikitpun. Dan hal itu yang saat ini ia sedang sesali, mengapa tuhan tak mengambil nyawanya juga bersama kedua orang tuanya. Mengapa tuhan membiarkan dirinya hidup dalam kesendirian. Mengapa tuhan membiarkan dirinya berada dalam kepedihan ini.

“Eomma , Appa..” ucap gadis itu lirih. Dengan hati penuh sesak, ia masih menangis. “Wae? Wae? Mengapa kalian meninggalkanku? Kalian janji, kalian akan selalu bersamaku? mengapa kalian mengingkari janji tersebut? Apa kalian tak menyayangiku lagi? Wae? Wae?” tanyanya tanpa tau siapa objek yang akan menerima pertanyaannya. “Wae? Eomma, appa? Mengapa kalian tidak membawaku pergi bersama kalian? mengapa kalian meninggalkanku sendiri disini?” berkali-kali ia menghembuskan nafas terasa begitu sakit.

“Hea Min~ah..” panggil seorang namja. Ia menghampiri tubuh gadis itu dan menyematkan jaket yang ia pakai ketubuh gadis tersebut.

“Oppa.” Sahut gadis itu lirih.

“Ne, ini aku! Ayo kita pulang! Kau bisa sakit.”

“Oppa, Kyuhyun oppa.”

“Ne. wae?”

“Eomma, Appa. Aku ingin ikut bersama mereka.” Ucap gadis itu terisak.

“Hea Min~ah Apa maksudmu? kau tega meninggalkanku?” ucap namja itu, lalu menarik gadis tersebut kedalam pelukannya.

“Untuk apa aku hidup jika,, jika eomma dan appa tak ada disampingku? Untuk apa? Jawab aku? Untuk apa?” ucap hea min diakhiri teriakkan histeris darinya.

“Aku disini! Apa kau lupa kehadiranku sebagai namjachingu-mu? Apa kau lupa itu! Aku tak akan meninggalkanmu! Aku kan berjanji terus menjagamu. Aku janji!”. Gadis tersebut tak menjawab. Ia hanya menangis terus menangis. Hari ini hari teramat suram baginya. hari dimana hujan mengguyur kota seoul tanpa ampun. Hari dimana kejadian tragis mengahmpiri kehidupannya. Hari dimana air mata terus mengalir dari kedua mata jernihnya. Hari dimana ia harus menerima kenyataan bahwa ia seorang yatim piatu. Hari yang menjadi saksi atas kepergian kedua orang tuanya untuk selamanya. Hari dimana dimulainya serentet kejadian menyedihkan yang akan menimpa gadis tersebut. Gadis belia berumur 19 tahun. Hari dimana menjadi hari teramat ia kutuk. Hari yang ia ingin lupakan segera, namun pada kenyataanya, hari ini akan selalu melekat dalam penaknya. Menjadikan sebuah terauma didirinya. Hari dimana hujan yang turun seakan menghantar kepergian dua arwah manusia yang teramat gadis itu sayangi.

Hea Min POV~

“Eunggghh..” lenguhku saat sinar matahari menerpa wajahku. Sinar matahari pagi ini begitu cerah seakan tak menampakan bahwa kemarin terjadi hujan lebat yang tak pernah terbayangkan. Mataku mengedar kesekeliling mencoba mengenali tempat dimana aku sedang terbaring. Tidak, ini bukan rumah sakit. Aku ada dimana?

“Kau sudah bangun?” ucap seorang laki-laki yang aku tidak kenali wajahnya. Wajahnya begitu asing bagiku.

“Nuguseyo?” tanyaku pada namja ini. ia berjalan mendekatiku dan duduk ditepi ranjang temapt aku berbaring sekarang.

“Makanlah dulu bubur ini! aku yang membuatnya sendiri. Aku harap aku suka.” Ia memberiku semangkuk bubur hangat. Aku menatapnya penuh tanda Tanya.

“Jeoneun Lee Dong Hae ibnida.” Ucapnya sambil memamerkan senyum yang menurutku cukup manis.

“Ah, Hea Min ibnida! Jankam,, kau ini siapa? Dan aku dimana sekarang?”

“ aku orang yang mengendongmu, karena kau pingsan dijalan saat hujan lebat kemarin. Kau ada dirumahku!”. Aku menyeringitkan dahi. Berusaha mencerna apa yang dikatakan namja ini.

“Eomma appa,,” kejadian itu terlintas lagi difikiranku. Saat mobil yang ditumpangi keluargaku terguling ke dalam jurang yang curam. Saat darah segar mereka mengalir membaur dengan air hujan. Kejadian itu kembali mengelayuti fikiranku. Berputar seakan itu adalah film. Namun, mengapa namja ini yang kini berada disamingku? Bukankah kemarin terakhir kali aku bertemu denagn Kyuhyun oppa.kemana dia? Apa aku hanya bermimpi tentang itu semua. Kepalaku terasa berdenyut memikirkan hal tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi padaku? Apakah kematian eomma dan appa hanya sebuah mimpiku semata? Lalu, mengapa bisa namja ini menemukanku pingsan dijalan. Kumohon, apa yang sebenarnya terjadi?

Annyeong ^^ kita bertemu lagi.. kekekkee..

Jangan tanya koq pendek banget! karena udah jelas jawabannya tercantum dijudul ‘trailer’ jadi mau gak mau pendek! aku bikin trailer karena takut FF ini gak ada yang minat *sedih* jadi aku bikin trailernya dulu kalau ada yang minat baru aku lanjutkan! soalnya nih ide datang gitu aja gak bilang permisi dulu. dan keinginanku untuk nulis lagi muncul, tapi tadi pass nulis ini FF kompi sempet nge-hang jadilah aku syok dan aku cuma nge-post segini. lagi nyari ide lain. ada sih ide buat nerusin tapi aku masih syok! Sumpehh.. kirain tadi FFnya ilang -__- karena belum disave,eh ternyata kagak. *jingkrak-jingkrak* Semoga kalian suka dengan ni FF.

2 thoughts on “On Rainy Day [Trailer]

  1. YAK! AISSHHI! SARAMI JINJJA!
    INI PENDEK BANGET EGA!!! P-E-N-D-E-K! Errr, ini kenapa pendek bgt?*nangis depresi*
    gua tau ini trailer, tapi ini pasti cuma 1 lembar kan?-_-
    dan… dann…
    ITU KENAPA QUOTES NYA KEREN BGT SIH!!*nunjuk keatas*
    ahhhhhh, gua makin gak pede buat publish ff gua-_-
    secara quotes lu makin mantep aja-_-
    ahh, ceritanya pasti keren. ortu gua mati dengan tidak elit. terus, gua cuma pacar sekilas kyu-_-
    masa gua sama kyu cuma sekilas doang-_- ihh
    btw, donghae disini yg ngerawat gua yaah?*blushing
    dia kan tipe cowo yg setia, sabar, manis u,u*kyu cemburu*#plak
    hhehe, gomawo yah buat trailernya, ga!
    cepet lanjutin dong, ga! tapi si ikan disini jgn menjijikan ya!
    nanti kalau gua udh jadi penulis sukses baru gua bikinin ff lu sama kyu!*wakkakak
    gua lg proses ngerjain ff gua dulu, baru lu
    jadi, masih lamaaaaa~

    PS : YANG BACA FF INI, TINGGALIN JEJAK DONG! JGN SILENT READER! MASALAHNYA, CASTNYA ITU AKU! JADI, YG BACA. TOLONG KASIH TANDA KEHIDUPAN YAH!*capslock gua ga bisa dimatiin*

    tertanda,
    -Mrs. Cho-

    • –__– apa maksudnya tuh??? tertanda?? What the???!!! >,< Ini bca cerita enaknya sambil makan kacang rebus di saat ujan2 *plakk* Aigoo,, kapanan istri kyu yang cantik ini udah bilng noh dijudul gede2 'trailer' ini semua gara2 gw syok! rakut banget tadi ni FF ilang cos blm sempet gw simpen! kalo ilang bahaya! gw cuma bisa ngarang satu kali setiap cerita jadi kalo ini FF jadi ilang tadi. itu berarti gw dah gak bisa nulis ni FF lagi. Btw quotes yang mana?? yang paling atas?? haha… gw nemu idenya pas lagi tidur telentang loh! sambil dengerin lagu b2st On rainy day *perasaan kgk ada yang nanya ini*
      Ehkemmmm…. disini udah bagus lu gw kasih pinjem Kyu bentar! Di dunia gw ini Kyu gak boleh dipair ama yang lain kecuali gw! arra?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s