[NEWS UPDATE] KYUMI WILL BACK! MEGA SILFIANI WILL BACK!!

Hei..
Ada yg menunggu saya selama ini? Put ur hands up!
Well, aku akan balik nulis lgi setelah lama sekali vakum. Saat ini aku sedang menulis story lengkap dari ‘When Im Yours’. Mungkin ada yg menantikan? Berikut adalah list FF yg akan publish mulai minggu depan :
1. DARK SHADOWS dengan main cast Lee Youngyoo (OC) dan Kim Jongwoon (SJ). Chapter story sekitar 4 – 5 chapter. Mulai di publish minggu depan.
2. DO YOU BELIVE IT? ( When you come in to my life). Ini merupakan story lengkap dari WHEN IM YOURS
3. I’M NOT A BAD GIRL!
dengan cast Park Eunhyo (OC) dan Park Jungsoo (SJ). Diperkirakan oneshoot.
Selain FF aku jg akn nulis shortstory hm apa ya istilah aku jg gk tau hehe.. Ini sih buat ngeramein blog doang wks. Okay, i think its enough. So dont forget to read my story. See ya guys~

Tinggalkan Balasan

